• Rabu, Mei 18, 2011
  • Administrator
Pepe Reina Bocorkan Isu Belanja Besar Liverpool
Ocimnet - Penjaga gawang Liverpool Pepe Reina membeberkan alasan mengapa dirinya batal hengkang dari Anfield. Salah satunya, ialah isu belanja besar yang tengah dipersiapkan manajemen The Reds pada bursa transfer mendatang.

Sudah bukan rahasia jika sepanjang musim dingin lalu Reina kerap melontarkan niatannya untuk segera angkat kaki dari Liverpool. Kala itu ia mengaku kecewa dengan performa labil timnya di pentas Liga Primer.

Namun, belakangan pemain asal Spanyol itu mendadak merubah pikirannya dan menyatakan sumpah setia untuk tetap berkostum ‘merah’ Liverpool. Mengenai hal ini Reina memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya mengurungkan niat hengkang dari Anfield.

"Segalanya telah berubah di klub ini. Baru-baru ini saya berbicara dengan (Direktur Olahraga) Damien Comolli, menanyakan soal masa depan, dan saya percaya kepada klub ini dan proyeknya. Saya senang di sini," ujar Reina seperti dikutip Goal.

"Kami tahu berapa besar kerja yang harus diselesaikan, tetapi saya percaya kami berada di tempat yang benar dan kami menuju arah yang tepat. Musim depan akan lebih positif."

Selain alasan performa tim yang meningkat, secara gambalng Reina menyebutkan bos baru timnya (John Henry-Tom Werner) telah menyediakan anggaran dana besar untuk melakukan perekrutan pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

"Semakin cepat kami meningkat, semakin baik bagi klub, tetapi kami tak bisa berubah dalam satu malam. Pemilik (henry-Werner) telah menyiapkan transfer besar dan mudah-mudahan pemain yang datang dapat meningkatkan performa skuad ini," sergahnya.

Sebelumnya, Reina sempat santer diisukan bakal merapat ke Old Trafford untuk menggantikan peran Edwin Van Der Sar di bawah mistar Manchester United. Namun, setelah melihat perkembangan terbaru akhirnya Reina memutuskan untuk tetap bertahan di Anfield.

[via - inilah]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive