• Rabu, April 13, 2011
  • Administrator
Ocimnet - Para pejabat Israel seringkali melakukan wawancara langsung dengan radio dari rumah mereka. Namun para pendengar radio negara itu mendapat pengalaman tak terduga tentang tempat keberadaan Menteri Luar Negera itu, Avigdor Lieberman, saat wawancara terjadi ketika ia menyelingi komentarnya dengan suara aliran air toilet.

Situs berita Israel, Ynet.com, Selasa (12/4/2011), melaporkan soundtrack tak biasa saat wawancara dengan Lieberman itu terjadi ketika ia sedang mengomentari masalah peningkatan kerusuhan dengan kelompok Palestina, Hamas.

Selama wawancara pada hari Senin ini, pemimpin kotroversial dari partai ultranasionalis Yisrael Beitenu itu membuat rujukan kepada kelompok itu. Ia mengatakan kepada stasiun radio pemerintah, "Kami tahu dengan siapa kami berhadapan." Lalu, terdengar suara air mengalir.

Wah, Menlu Israel Wawancara Langsung dari ToiletPartai Lieberman, Yisrael Beitenu, adalah partai terbesar ketiga di Knesset (parlemen) Israel, dengan 15 kursi di majelis 120 kursi tersebut. Satu jajak pendapat baru-baru ini memperlihatkan partai itu dapat meraih dua kursi tambahan seandainya pemilihan umum diselenggarakan saat ini.

Menteri Luar Negeri itu telah seringkali menjadi berita utama karena bahasanya yang kadangkala tak diplomatis, dan ia juga menghadapi prospek diseret ke pengadilan dalam kasus korupsi.

[via - kompas]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive