• Rabu, April 13, 2011
  • Administrator
Ocimnet - Petinju Armenia, Khoren Gevor meminta maaf kepada wasit Manfred Kuchler yang sempat dipukulnya usai pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas menangah WBO, Sabtu.

Gevor memukul Kuchler karena marah atas keputusan wasit tersebut yang menghentikan pertarungan pada ronde 10. Gevor dinyatakan kalah saat menghadapi petinju tuan rumah Jerman, Robert Stieglitz.

"Saat itu saya sangat emosi," kata Gevor. "Hal ini tidak akan saya ulangi dan tidak akan terjadi lagi di dunia tinju. Saya memintaa maaf kepada Tuan Kuchler untuk apa yang saya lakukan kepadanya," ungkapnya.

Aneh, Petinju Malah Pukuli Wasit"Namun saya pastikan saya tidak melakukan kesalahan membenturkan kepala seperti dituduhkan. Saya berbenturan kepala dengan Robert, Kami berpelukan dan terjatuh. Saya tidak melakukan kecurangan. Saya tidak pernah melakukan benturan kepala dengan Robert saat terjatuh.," kata Gevor lagi.

Menurut manajer Gevor, Peter Schulze permintaan maaf petinjunya disambut baik. "Kuchler bukan saja meneriima permintaan maaf-nya, namun juga menentang laranga bertarung buat Gevor," kata Schulze

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive