https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilYPCc3HuEUVJDIpcKhv4MtAiHhf529P8jVRoiRDeP14espGkQDCp-tlCV3JG41erZS4RbREGCXMUhYPRRRL9Su65JlHVlRxP7Ws5D3EZ6sRhHXcePqbtsjeW4g1aWA7uFkkiyLA6GoCHO/s200/getdata-recover-my-files-professional-v-1.jpgDIKUTIP.COM  - Recover My Files – adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memulihkan data atau memulihkan file yang terhapus. Recover My Files juga memungkinkan pemulihan file pada file yang terformat atau disebabkan karena drive yang rusak. Aplikasi Recover My Files ini dapat bekerja dengan baik pada semua jenis media digital, seperti hardisk, Smart media, media USB, Compact Flash, memory stick dan sejumlah media penyimpanan lainnya.
Aplikasi yang satu ini mendukungmeulihan data dari FAT, XFAT, NTFS, serta lisensi profesional yang mencakup pemulihan HFS (MAC) serta pemulihan CD atau DVD. Disamping itu, Recover My Files juga memungkinkan untuk dijalankan pada mode evaluasi untuk melihat konten file yang dapat dipulihkan. Dengan menggunakan aplikasi Recover My Files ini, anda akan dapat memulihkan semua data-data anda dengan sempurna.
Fitur-fitur Recover My Files :
- Recover My Files dapat mengembalikan file bahkan meskipun file tersebutt tidak ada di Recyle Bin
- Recover My Files memungkinkan anda untuk melakukan pemulihan file saat anda memformat file secara tidak sengaja, meskipun anda telah menginstal ulang Windows
- Recover My Files memungkinkan anda untuk melakukan pemulihan disk setelah hardisk mengalami crash
- Recover My Files dapat mengembalikan file setelah terjadi error saat proses partisi
 
 ALTERNATIF


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive