• Senin, Februari 21, 2011
  • Administrator
http://kangbir.files.wordpress.com/2009/07/corbis-ilustrasi.jpg?w=250&h=250DIKUTIP.COM - PRIA dan wanita memiliki keinginan seks yang tidak selalu sama. Namun, untuk mewujudkannya ke alam nyata. Terkadang wanita butuh keberanian dalam mengungkapkannya lewat kata-kata.
Sebagai pria, Anda dituntut jeli membaca keinginan seks terpendam wanita. Umumnya wanita lebih menikmati seks, jika pria berhasil mewujudkan keinginan seksnya tanpa harus mengatakannya secara gamblang.
Bukan hal mustahil, bila Miss V pasangan bisa ?basah’ seketika lewat cumbuan maut yang Anda berikan.
Berikut ini beberapa keinginan wanita yang perlu Anda ketahui, seperti dilansir melalui Askmen:
Beri rangsangan lebih pada leher serta telinga
Leher merupakan bagian tercepat untuk membuat kaum hawa turn on. Tidak butuh usaha dalam waktu lama. Cukup dengan beri kecupan lembut disertai gigitan kecil. Maka wanita akan bergetar untuk beberapa waktu.
Telinga juga bagian tercepat untuk membuat wanita turn on. Bahkan tidak butuh usaha keras. Beraksilah lembut dengan lidah serta bibir Anda. Mulai dari bagian depan leher menuju daun telinga.
Untuk membuat pasangan semakin melayang. Anda bisa membisikan kata-kata cinta, sembari mengeluarkan suara menggoda. Dijamin, dia akan segera membalas cumbuan Anda dengan aksi lebih ?liar’. Hmmm
Beri sentuhan lembut pada Miss V
Jikalau aksi cumbuan Anda sudah memancing hasrat pasangan lebih dalam. Anda bisa melanjutkan serangan pada area Miss V-nya. Namun pastikan dahulu Miss V dia sudah cukup ?basah’ menerima serangan Mr P Anda.
Sebelum melakukan aksi intercourse, Anda bisa memuaskan pasangan dengan menggunakan jemari tangan. Perlakukanlah Miss V secara lembut.
Anda bisa mencoba memasukan jari ke dalam Miss V. Apabila pasangan tidak merasakan sakit. Maka itu pertanda Miss V-nya sudah siap untuk bertempur lebih jauh lagi.
Namun, bila pasangan masih merasakan sakit pada area Miss V-nya. Terdapat cara lain untuk membuat dia semakin turn on. Bisa lewat kecupan lembut pada area payudara, ataupun bagian sensitif lainnya.
Nah, saatnya Anda mewujudkan keinginan seks terpendam dia!

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive