• Rabu, November 03, 2010
  • Administrator
London - Chelsea bakal tampil tanpa Florent Malouda dan Jose Bosingwa saat disambangi Spartak Moskow di Stamford Bridge, Kamis (4/11/2010) dinihari WIB. Tetapi kabar baiknya adalah Didier Drogba sudah dapat kembali.

Malouda mengalami cedera engkel ketika tampil menghadapi Blackburn Rovers di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu. Pesepakbola Prancis tersebut tidak dapat menyelesaikan laga dan digantikan oleh Daniel Sturridge di menit 72.

Carlo Ancelotti optimis anak asuhannya tersebut akan mampu pulih saat menjalani big match kontra Liverpool, Minggu (7/11). Kondisi ini sontak menambah daftar pemain yang cedera di mana telah diisi Frank Lampard dan Yossi Benayoun.

"Malouda dan Bosingwa tidak akan tampil untuk laga besok. Malouda memiliki gangguan di engkelnya karena tekel pemain lawan di pertandingan yang terakhir," ungkap Ancelotti di situs resmi klub.

"Ini bukan masalah besar, tapi dia tidak akan tampil besok. Saya harap dia bisa kembali saat kami melawan Liverpool. Lampard dan Benayoun juga out seperti yang sudah-sudah dan Bosingwa juga absen untuk laga besok."

Namun Chelsea mendapat kabar baik dari Drogba yang skorsingnya sudah berakhir sebelum laga pertama versus Spartak. Tetapi di laga tersebut ia terpaksa out karena mengalami sakit.

"Dia (Drogba) juga akan terlibat. Dia ingin bermain dan memberikan dukungannya untuk tim ini. Dia sudah absen di laga sebelumnya, tim memang tetap tampil oke dan kami menang tapi dengan Drogba kami punya peluang menang lebih besar," tuntas Carletto.

Chelsea tinggal selangkah lagi menuju babak 16 Besar setelah mengantungi tiga kemenangan. Syaratnya, 'Si Biru' harus menang  atau minimal imbang melawan Spartak tapi dengan catatan Zilina harus bisa mengalahkan Marseille.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive