• Rabu, November 03, 2010
  • Administrator
Milan - Massimiliano Allegri menyebut AC Milan seperti menjalani laga persahabatan ketika kalah 0-2 atas Real Madrid. Saat gantian jadi tuan rumah, dia minta Rossoneri tampil lebih semangat jika mau menang.

Milan dibuat tak berdaya saat melawat ke Santiago Bernabeu dua pekan lalu. Tak mampu menandingi kecepatan dan gesitnya pemain-pemain Los Merengues, Rossoneri takluk dengan skor 0-2.

"Di sana kami membuat banyak kesalahan di 15 menit pertama dan kemasukan dua gol mudah namun kami kemudian mengkresikan peluang. Di babak kedua sampai 20 menit jelang berakhirnya pertandingan kami bermain sangat baik," ujar Allegri menganalisa hasil laga pertama dalam konferensi pers di San Siro.

Menyaksikan kekalahan Milan dua pekan lalu, tak banyak yang menjagokan tuan rumah bisa membalas hasil laga tersebut pada pertemua kedua malam nanti. Pemain-pemain Milan yang beranjak tua dan cedera yang masih menghantam Andrea Pirlo cs membuat tuan rumah dianggap sulit menandingi kegesitan Cristiano Ronaldo dkk.

Allegri sendiri masih sangat yakin kalau kemenangan akan bia didapat Milan. Syaratnya, seluruh skuad Diavolo Rosso harus bermain penuh semangat.

"Saat kami memainkan pertandingan seperti ini Anda tak bisa secara teknik bermain buruk, tapi kami melakukannya di Madrid. Kali ini kami harus melakukan dengan lebih bersemangat."

"Tapi pertandingan besok akan sepenuhnya berbeda dan akan berpihak pada kami, meski kami masih harus berhati-hatiu karena serangan mereka sangat baik," tuntas Allegri seperti dikutip dari Yahoosport.


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive