DivX Pro Plus - salah satu paket multimedia terbaik yang meliputi satu set alat yang kuat untuk encoding, yang menyediakan tingkat tinggi gambar, kompresi kualitas dan kontrol. Dengan DivX, Anda dapat membuat film dengan ukuran terkecil, tetapi kualitas tinggi. Paket ini meliputi segala sesuatu yang diperlukan untuk memutar video DivX pada layar hampir semua perangkat yang mendukung format ini populer.

DivX Plus terdiri dari empat produk yang terpisah. Perhatian pengguna ditawarkan dua perangkat lunak media player DivX Plus Plus Player dan DivX Web Player, satu set dari video codec DivX Codec Pack Plus dan fungsional konverter DivX Converter Plus. Pemain DivX Plus Plus Player dan DivX Web Player memiliki dukungan dari berbagai format modern, termasuk versi terbaru dari DivX Codec dan DivX Plus. Sebuah fitur baru DivX To Go, diimplementasikan dalam lampiran Plus DivX Player, memastikan bahwa file apa saja dibuka oleh pemain, bisa dilihat di salah satu dari 250 juta perangkat yang kompatibel DivX-yang hadir di pasar dunia. Wizard ini berguna akan menawarkan petunjuk langkah demi langkah tentang cara untuk mentransfer video ke peralatan yang telah lulus sertifikasi dari DivX Certified. Daftar perangkat yang didukung mencakup banyak DVD-pemain, DTV-perangkat dan konsol game PlayStation 3. Web Player DivX Web Player Plus, pada gilirannya, akan memainkan HD-streaming konten dengan surround sound dan sub judul di jendela browser populer (Google Chrome, Firefox, Opera, Internet Explorer atau Safari).

DivX Plus Software mendukung untuk melakukan streaming video definisi tinggi dalam format MKV pada konsol game, PlayStation 3 dan Xbox 360, dan komponen baru dari paket akan memberikan kemampuan untuk memainkan materi DivX Plus MKV/H.264 format HD pada Windows 7 . Sebuah Converter dimodernisasi The DivX Converter Plus memberikan konversi yang cepat dan akurat video definisi tinggi (HD 1080p) format DivX HD Plus, yang didasarkan pada wadah, codec MKV Serial dan H.264.


download http://www.ziddu.com/download/11949399/DivX.Pro.8.1.1.0.3.58.Incl.Serial.rar.html

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive