• Selasa, Oktober 26, 2010
  • Administrator
Wah Teganya Orang Tua Memperlakukan Anaknya Kaya Begini.. waaakkakakk.. SADIS gaaan.. bener bener tega tuh orang tua memperlakukan anaknya kaya begini.. hihihihihi.. mudah mudahan di antara sahabat semua gak ada yang ikut ikutan yaaaaaaaa.. hehehe.. langsung aja dah.. cekidoooooooot..

maaaaak.. jadi gue ngebom di mana ya maaaa..
dIPLESTER TUH GAN jadi HIASAN DINDING
DI GANTUNG DI KAPSTOK BAJU
WAAAAAAAAAAAH ane mo di kemanain..
kekekekekekekkk.. gue di apain yaaaa..
Kucing.. eee.. bayi di kerangkeng.. nasiiiiib..
Senasib sama atas gue..
Belanjaaaaaaaaaa buuuuuuuu….
hehehehe..
Tukubg tukung.. panggang bayi..
Maaaaak.. gue di bawa kemana neh..
Maaaaaa.. jangan di rebus maaaaaaaaak..
Wadoooh.. panas banget neee oven..
Wkwkwkwkwk.. bokap gue gila.. masa gue mau di makan..
papa.. dah beres neeeeh..

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive