• Sabtu, Oktober 02, 2010
  • Administrator
Selamat datang lagi dunia blogger.... Semboyan blog ini update setiap hari beberapa hari nampaknya hanya omong belaka. Akibat kesibukan kerjaan di dunia offline, akhirnya saya harus rela melewatkan hari-hari tanpa melihat rumah tercinta. Namun akhirnya semua kerjaan telah selesai, meski tentu masih ada kesibukan offline namun tidak sesibuk lagi seperti 3 minggu terakhir... Jadi... mari kita nikmati lagi postingan di blog ini, yang akan baru lagi setiap hari...

Sebelumnya saya pernah membahas mengenai cara mengganti backgground pada templet rancangan Blogger Template Designer (baca: Memasang Background dengan Gambar Sendiri di Blogger Template Designer). Caranya adalah dengan menyisipkan CSS background pada kolom isian custom CSS. Nah, kali ini BT Designer memudahkan kita soal penggantian background dengan gambar sendiri, langsung dari komputer.

1. Silahkan Anda login ke draft.blogger.com
2. Silahkan ke bagian Rancangan/Design lalau pilih Template Designer
3. Klik tab background dan Anda akan menemukan menu baru Uplaod Image


4. Silahkan pilih gambar dari komputer Anda

Anda bisa melakukan pengaturan, seperti perataan background ke atas ke bawah ke kiri atau ke kanan pada menu Alligment. Anda juga bisa atur background berulang (repeat) jika gambar Anda kecil. Dan pada pilihan Scroll ketika Anda memilih Scroll With Page maka background dan halaman blog akan bergulir secara bersama.

Semoga info ringan ini bermanfaat dan semoga segera memulihkan semangat saya... Selamat sore...

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive