• Minggu, Januari 31, 2010
  • Administrator


Jika spesifikasi komputer anda tergolong rendah, namun ingin bisa mengatur partisi harddisk dengan gratis, maka pilihan terhadap Partition Wizard Home Edition merupakan pilihan alternatif terbaik. Software ini memungkinkan Anda mengelola partisi hard drive sehingga Anda dapat menjaga komputer dalam bentuk yang terbaik, karena kompatibel di sistem operasi menggunakan 32 bit dan 64 bit dan mendukung Format hard disk menggunkan FAT maupun NTFS.

Sebagaimana program partition manager lainnya, Partitioan Wizard Home Edition, dapat melakukan semua tugas-tugas partisi meliputi seperti Mengubah ukuran partisi, Menyalin partisi, membuat partisi, Hapus partisi, Format partisi, Mengkonversi partisi, partisi Explore, Hide partisi, Ubah huruf drive, Set partisi aktif, Pemisahan Recovery, Convert Dynamic disk ke Basic Disk.

Dengan fungsinya yang demikian bagus, Partition Wizard Home Edition juga mampu menghilangkan bad sector hard drive termasuk Flashdisk dengan memotong bagian yang mengalami bad sector.

Yang tak kalah pentingnya adalah Partition Wizard Home Edition di sediakan secara gratis oleh pembuatnya MT Solution Ltd.

Di samping itu, Partition Wizard Home Edition sangat mudah di gunakan, hanya dengan menghabiskan beberapa menit memeriksa perangkat ini, Anda dapat dengan mudah memahami cara untuk menggunakan semua fitur-fiturnya.

DOWNLOAD PARTITION WIZARD HOME EDITION

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive