• Kamis, Mei 03, 2012
  • Administrator
DIKUTIP.COM - Julia Perez mulai menekuni bisnis barunya di bidang  batu bara. Baru tiga bulan, Jupe langsung mengeruk untung besar. Ia mendapat hadiah dari rekanan bisnisnya, H. Tommy Cangkung. Jupe dihadiahi sebuah mobil mewah BMW Z3 dua pintu seharga satu milyar Rupiah.

 "Baru tiga bulan aku bisnis sudah dikasih bonus BMW dua pintu pula. Rencananya hari ini sampai di Jakarta, soalnya semalam sudah di Lamongan. Masih enggak sangka. Gue beruntung banget. Mobil Alphard gue saja nyicil. Itu mobil sampai 1 M," tutur Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/4) siang.

 Jika mobil mewah sudah sampai di kediamannya, Jupe mengaku langsung akan memakai jalan-jalan ke tempat syuting.  Jupe akan memesan plat nomor khusus untuk mobil barunya.
"Saya mau pakai jalan-jalan, mau dibuka sun roofnya. Kayak orang kampung gue. Saya lagi bahagia dikasih mobil baru BMW Z3. Plat nomornya juga pesan B 7 UPE. Soalnya kan masih plat nomor Kalimantan," bebernya.

Setelah memiliki rumah mewah, mobil Alphard dan sebuah BMW, Jupe merasa belum puas. Jika bisnisnya kian sukses, Jupe akan membeli sebuah helikopter agar ia tak lagi kena macet. "Kalau sukses di batubara saya mau beli helikopter biar enggak kena macet. Terserah deh orang mau ngomong apa, Jupe lagi senang. Kan kalau Jupe itu dapat motor pasti dibilang jelek, hasil guna-guna atau ngepet lah, terserah, pokoknya gue lagi senang," katanya sambil tertawa.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive