• Sabtu, April 28, 2012
  • Administrator
DIKUTIP.COM - Persinggungan untuk bertahan dan masuk ke 9 besar kian memanas. Para kontestan di babak Spektakuler Show 3 INDONESIAN IDOL pun berusaha menampilkan kemampuan maksimal mereka. Baik secara vokal maupun dukungan performance.

Apalagi pada babak ini sepuluh peserta diminta membawakan lagu dari dalam dan luar negeri yang sesuai dengan masing-masing karakter. Semisal Febri (Biarkan Jatuh Cinta/ST 12), Ivan (Ayah/Seventeen), Rio (Bunda/Potret), Sandy (Kehilangan/Firman), Regina (Listen/Beyonce), Sean (Moving On/Andien), Rosa (Segitiga/Coklat), Dera (Leaving on The Jet Plane/Chantal Kreaviazuk) Dion (Nonton Bioskop/Benyamin S) dan Yoda (Cinta Dalam Hati/Ungu).

Dari semua penampilan mereka, plus minus pun keluar dari mulut juri seperti Anang Hermansyah, Agnes Monica dan Ahmad Dhani yang membuat suasana studio 8 RCTI kian semarak. Apalagi hampir semua penonton merupakan pendukung dari masing-masing kontestan.

Namun akhir penilaian berada pada polling pesan singkat dari masyarakat dan Jumat (27/4) ini Ivan asal Jakarta yang meninggalkan ajang INDONESIAN IDOL.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive