DIKUTIP.COM - Kabar gembira bagi pemilik website dan blogger yang gemar mencari ‘receh’ di internet. Kini salah satu mesin utama dalam mengeruk dolar di internet, Google Adsense, telah mendukung Bahasa Indonesia.

Dengan demikian jika Anda yang selama ini tidak mendapati iklan yang urung muncul di blog atau website yang menggunakan konten lokal (Bahasa Indonesia), kini tak perlu risau. Mendukungnya Google Adsense dalam Bahasa Indonesia secara otomatis akan memunculkan iklan Google Adsense di situs yang menggunakan Bahasa Indonesia.

“Jika Anda memiliki situs yang menggunakan Bahasa Indonesia, kini Google Adsense akan muncul pada laman tersebut,” tulis Emanuele Brandi, Kepada Product Sales Google Adsense pada Google Adsense Blog.

Tak hanya mendukung di situs Berbahasa Indonesia saja. Google Adsense juga support di laman mobile. Apakah Anda salah satu develop situs mobile? Kini tak perlu lagi pusing untuk melakukan monetize.

Lantas bilamana telah memiliki akun Google Adsense sebelumnya namun digunakan dalam Bahasa asing (Inggris), apa yang harus dilakukan? Mudah. Tinggal men-setting di pengaturan soal penempatan iklan di situs Bahasa Indonesia.

Sebelumnya Google Adsense tak pernah muncul di situs Berbahasa Indonesia. Namun blogger tanah air tak pernah menyerah dan kehilangan akal. Pelbagai cara ditempuh demi memunculkan iklan. Meskipun resikonya akun mereka bakal ditangguhkan.

Punya blog dan ingin memeroleh penghasilan tambahan? Mengapa tak mencoba Google Adsense. Sila daftar di tautan berikut.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive