• Sabtu, April 21, 2012
  • Administrator
DIKUTIP.COM - Memiliki girlband dengan anggotanya yang sangat cantik-cantik, membuat Kevin Aprilio digosipkan dekat dengan salah satu personil Princess, yaitu Elma.

Namun putra Adie MS ini segera membantahnya dan meluruskan berita jika dirinya dan Elma tak memiliki hubungan apapun. Menurutnya, huubungannya dengan Elma hanya sebatas profesionalisme.

“Saya punya girlband harus adil semuanya. Saya dekat dengan semua personel Princess. Intinya, hubungan sama Elma hanya produser dengan artis,” ujarnya.

Ia menambahkan jika dirinya tak memikirkan akan melanjutkan hubungan profesional tersebut hingga pacaran.

“Saya nggak ada maksud tujuan mikirin sampai pacaran. Saya sama Elma nggak ada hubungan.” tegasnya.

Kevin Aprilio menjelaskan jika ia telah mengenal Elma sekitar satu tahun yang lalu. Sejak saat itu, mereka berdua menjalin hubungan pertemanan dengan baik. Bahkan saat itu, pentolan band Vierra tersebut masih memiliki pacar.

Menurutnya, adanya gosip tersebut dikarenakan statusnya dan Elma yang sama-sama masih jomblo.

“Saat ini saya masih jomblo. Dan di Princess yang masih jomblo itu hanya Elma dan Donita,” tutupnya

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive