• Sabtu, April 21, 2012
  • Administrator
DIKUTIP.COM - Lagu Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini atau yang lebih dikenal dengan lagu "Neng Neng Nong Neng" yang dinyanyikan peserta audisi Indonesian Idol, Ridho, belum apa-apa sudah populer di masyarakat. Sebab lagunya itu dibeli oleh juri Ahmad Dhani.

Saat dinyanyikan Ridho di audisi, Ridho berhasil membuat para juri terkejut, dan tidak bisa berkomentar apa-apa karena penampilan Ridho jauh dari harapan. Namun, Ahmad Dhani memiliki intuisi beda. Menurutnya, lagu tersebut bisa meledak di masyarakat jika diolah lebih bagus lagi. Dia pun rela membeli lagu Ridho dengan harga Rp5 juta.

Di YouTube, video Ridho banyak diunggah oleh akun yang berbeda. Rata-rata pengunjung di atas 1.000. Video "Neng Neng Nong Neng" ini diunggah oleh lima akun yang berbeda di YouTube, namun semuanya berasal dari sumber resminya yakni www.indonesianidol.com.

Untuk pengunjung terbanyak datang dari pemilik akun Catyanala dengan jumlah pengunjung mencapai 50.118, sampai berita ini diturunkan. Video ini pertama kali diunggah oleh Catyanala pada tanggal 19 Februari 2012 dan setiap menitnya jumlah pengunjung selalu bertambah.

Di akun lainnya yang bernama "Boleh Apa Aja", pengunjung video "Neng Neng Nong Neng" ini mencapai 45.869, dan pemilik akun lainnya yang juga mengunggah video tersebut memiliki pengunjung sekira 9000-an.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive