Iron Man 3




Kapanlagi.com - Film IRON MAN 3 baru akan memulai proses principal photography di Carolina Utara, tetapi rumor tentang rincian film yang dibintangi Robert Downey Jr. tersebut sudah tersebar luas di internet. Dilansir melalui Latino-Review, rumor itu memiliki spoiler yang akan terkoneksi langsung dengan jalan cerita THE AVENGERS.
Menurut Latino-Review, sekuel kedua IRON MAN akan menampilkan sosok Nanobots sebagai sorotan utama. Nanobots diplot menjadi penjahat berbahaya meski di saat yang sama juga bisa membuat sosok Tony Stark lebih dari sekedar pria dalam setelan jas.

Dalam situs tersebut juga dijelaskan bahwa ada hubungan antara Nanobots dengan THE AVENGERS. Seperti ide untuk menanam bot di kepala Stark yang dilakukan oleh Captain America dalam film arahan Joss Whedon itu akan mengarah langsung pada cerita IRON MAN selanjutnya.

IRON MAN 3 disutradarai oleh Shane Black yang terakhir menggarap KISS KISS BANG BANG pada tahun 2005. Untuk jajaran pemain utama tetap memasang nama-nama seperti Scarlett Johansson, Gwyneth Paltrow, dan Robert Downey Jr.

Proses principal photography dijadwalkan pada bulan Mei mendatang. Selain itu pihak Marvel Entertainment juga akan merilis daftar lengkap artis yang ikut bergabung dalam film superhero paling diantispasi kehadirannya tahun depan tersebut. (ace/abs)

sumber: kapanlagi.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive