• Kamis, Februari 23, 2012
  • Administrator
Simone Inzaghi | Pelatih Lazio
Berita mundurnya Edy Reja dari jabatan pelatih Lazio langsung memunculkan spekulasi mengenai calon pengganti.

Dilaporkan Sky Italia, Reja baru akan resmi pergi dari Lazio Kamis (23/2) esok usai laga leg kedua Liga Europa melawan tuan rumah Atletico Madrid.

Beberapa saat setelah pertandingan itu berakhir, ia rencanannya bakal melakukan konfrensi pers mengenai keputusannya hijrah dari Olimpico. Ada pun pihak Lazio sampai sekarang belum berkomentar soal berita mundurnya Reja.

Kini media di Italia langsung berspekulasi soal pengganti Reja. Staff pelatih tim junior Lazio, Simone Inzaghi serta pelatih tim primavera Lazio saat ini, Alberto Bollini menjadi calon terkuat untuk menjadi pelatih setidaknya hingga akhir musim.

"Saya tahu berita sudah menyebar luas, tapi hingga saat ini belum ada yang mengontak saya," kata Simone yang tak lain adalah adik kandung Filippo Inzaghi.

Bulan Juni nanti kabarnya Lazio akan kembali melakukan perburuan pelatih dengan kandidat Sinisha Mihajlovic dan Gian Piero Gasperini. Kedua orang ini baru bisa melatih Lazio akhir musim nanti lantaran sudah pernah menjadi arsitek tim Serie A lain musim ini.

sumber: bolanews.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive