• Rabu, Februari 22, 2012
  • Administrator
Berita Bola | Berita Timnas U-21
Rabu (22/2/2012) pagi ini, rombongan Tim Nasional (Timnas) U-21 Indonesia terbang ke Brunei Darussalam guna mengikuti turnamen Hassanal Bolkiah Trophy. Dalam event ini, Indonesia tergabung di Group A dan memulai bertanding, 24 Februari lawan Laos.

Sesuai jadwal yang diterima beritajatim.com, di Group A, Indonesia bergabung bersama Singapura, Myanmar, Filipina dan Laos. Sedangkan di Group B, tuan rumah Brunei akan bertarung dengan Timor Leste, Vietnam, Kamboja dan Malaysia.

Pertama-tama, Andik Vermansyah dan kawan-kawan akan ditantang Laos di Track & Field Sports Complex, 24 Februari. Selanjutnya, Garuda Muda akan menghadapi Singapura, 26 Februari. Selang dua hari, giliran Myanmar yang menantang Indonesia, 28 Februari.

Sedangkan pertandingan pamungkas anak asuh Widodo Cahyono Putro digelar, 4 Maret di Berakas Sports Complex lawan Filipina. Setiap group akan diambil dua tim terbaik. Babak semifinal akan dilaksanakan 7 Maret. Sedangkan partai final digelar 9 Maret.

Turnamen ini sendiri akan start 24 Februari hingga 9 Maret. Turnamen ini sendiri akan diselenggarakan di tiga venue, yakni Track & Field Sports Complex, Berakas Sports Complex dan Hassanal Bolkiah National Stadium. Venue terakhir akan menjadi lokasi penyelenggaraan partai final. [sya/but]

Jadwal Timnas U-21 Indonesia

24 Februari: Laos Vs Indonesia
26 Februari: Indonesia Vs Singapura
28 Februari: Myanmar Vs Indonesia
4 Maret : Indonesia Vs Filipina

7 Maret : Semifinal
9 Maret : Final

Group A
Singapura
Myanmar
Filipina
Indonesia
Laos

Group B
Timor Leste
Vietnam
Kamboja
Brunei Darussalam
Malaysia


sumber: beritajatim.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive