• Rabu, Februari 08, 2012
  • Administrator
Hyundai FC vs Timnas Indonesia
Jakarta: Timnas Indonesia U-21 akan menjalani pertandingan kontra Ulsan Hyundai di sebuah laga uji coba, Jumat (10/2/2012). Tim asal Korea Selatan itu sudah tiba di Jakarta.

Pertandingan lawan Ulsan Hyundai FC menjadi pertandingan uji coba terakhir timnas U-21 sebelum bertolak ke Brunei Darussalam untuk mengikuti turnamen Hassanal Bolkiah. Lawan mereka, Ulsan Hyundai FC sudah tiba di Jakarta, Selasa (7/2/2012) malam.

"Tim sudah tiba di Jakarta kemarin malam. Kami di sini untuk menjalani pertandingan uji coba lawan Timnas Indonesia U-21," ujar D.D Kim, Eksekutif Wakil Presiden Ulsan Hyundai FC, di kantor PSSI, Rabu (8/2/2012).

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menjelaskan tentang tim yang akan dihadapi oleh Timnas U-21 asuhan Widodo C. Putro itu.

"Di Korea, kami memiliki tim profesional dan semi profesional. Ulsan Hyundai FC adalah tim semi profesional," lanjutnya.

D.D Kim juga menjelaskan alasannya mengapa ia memilih timnas U-21 untuk dijadikan lawan di sebuah pertandingan uji coba. Menurutnya, Indonesia adalah salah satu negara kuat di kawasan Asia Tenggara.

"Indonesia adalah salah satu tim terkuat di kawasan Asia Tenggara. Itulah alasan kami ingin bertanding dengan Indonesia. Selain itu, federasi sepakbola Korea memiliki hubungan yang baik dengan PSSI. Tiap tahun ada kemungkinan kami mengirimkan tim untuk main di Indonesia," tukasnya.

Pertandingan antara Timnas U-21 kontra Ulsan Hyundai akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

sumber: beritajatim.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive