Personil The Rolling Stones


LiputanKami.com - Kabar mengejutkan berhembus dari drummer band legandaris dunia, The Rolling Stones. Charlie Watts menungkapkan kemungkinan band asal Inggris itu bisa saja melakukan turnya tahun ini.
Sebelumnya, dua personel lain The Rolling Stones, Mick Jagger dan Keith Richards telah melakukan pertemuan pada Desember lalu untuk mendiskusikan tentang perayaan limapuluh tahun Rolling Stones. Namun Charlie justru lebih memilih untuk mengajukan diri sebagai orang di balik rencana konser tahun ini.

“Akan menyenangkan bila tahun ini kami menggelar beberapa konser karena ini akan menjadi yang kelima puluh tahun. Ronnie (Wood) bermain, aku masih main, Mick bernyanyi, ia akan dapat melakukannya dan saya pikir Keith juga sedang menggarap proyek rekaman,” ujar Charlie ketika diwawancarai BBC6.

Charlie sangat berharap konser tersebut benar-benar terjadi walau usia mereka tidak muda lagi. Ia juga yakin panggung konser akan membuat The Rolling Stones kembali menyatu.

“Akan sangat bagus jika hal itu terjadi, kami telah mencapai usia di mana akan agak sulit untuk membuat kami bersama dan hanya darah sepanggung yang dapat dapat menyatukan kami,” tambahnya.

Jika The Rolling Stones benar-benar bereuni dan menggelar tur, ini berarti mereka akan mengikuti jejak band legendaris lainnya, Van Halen yang lebih dulu mengumumkan jadwal rilis album dan tur 2012.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive