Pameran Komputer
Solo: Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) menargetkan tahun 2012 bisa menjual sebanyak 6,5 juta komputer, baik produk luar negeri maupun dalam negeri.

"Pengusaha komputer yang tergabung dalam Apkomindo dalam tahun 2011 hanya mampu menjual sebanyak 4,5 juta unit komputer," kata Suhanda, mantan Ketua Apkomindo, seusai Munas Apkomindo di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (14/1).

Menyinggung banyaknya produk komputer rakitan para pelajar sekolah menengah kejuraan (SMK), ia mengatakan itu sangat bagus dan pihaknya juga akan membantu memasarkan.

"Kami siap untuk memasarkan produk anak bangsa kalau memang sudah dibuat secara massal dan untuk dipasarkan secara bebas," katanya.

Pasar komputer di dalam negeri, Suhanda memprediksikan akan terus meningkat. Pasalnya, teknologi ini sekarang sudah tidak lagi barang mewah.

"Sebenarnya untuk merek suatu komputer baik itu rakitan luar negeri maupun dalam negeri tidak ada bedanya, karena komponen yang ada itu juga dari hasil pabrik yang tidak berbeda pula," katanya.

sumber: metrotvnews.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive