• Rabu, Desember 07, 2011
  • Administrator
Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit setelah Melahirkan | Efektif dan Alami – Bagi sebagian wanita, perut buncit pasca melahirkan membuat kurang pede. Bagaimana cara mengecilkannya secara efektif dan alami?

Image and video hosting by TinyPic


Inilah beberapa tips yang saya dapat dari berbagai sumber.

1. Minum jamu

Ramuannya bisa diracik sendiri. Bahannya: beras 3 sendok makan, jahe sepotong, kunyit kecil, gula jawa 125 gram, asam jawa 1 sendok makan, garam, jeruk nipis 1 buah dan daun pandan secukupnya.


Proses selanjutnya: beras direndam sekitar 3 jam. Gula, kunyit, asam, jahe, dan daun pandan direbus dengan 3 gelas air, lalu disaring. Kencur, jahe, dan kunyit (yang diambil setelah direbus), digiling dengan beras.

Setelah halus, air rebusan itu dicampurkan pada gilingan rempah-rempah tadi sedikit demi sedikit. Saring dengan kain bersih. Lalu, peras jeruk nipis dan tambahkan garam secukupnya. Jika kurang manis bisa ditambahkan gula.


2. Senam

Angkat salah satu kaki bersamaan dengan mengangkat kepala dan bahu sambil tangan meraih kaki yang diangkat. Posisi telentang dengan kaki ditekuk dan tangan di dada. Angkat kepala hingga bahu sambil mengencangkan perut. Lakukan gerakan ini berulang-ulang.

Lanjutkan gerakan dengan mengangkat kepala dan punggung hingga posisi duduk, lalu turunkan perlahan-lahan posisi tidur terlentang. Angkat salah satu kaki 90 derajat, turunkan. Kakukan secara bergantian. Lanjutkan dengan mengangkat kaki, tahan dan kembali ke posisi sejajar.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive