Staf Konjen Amerika Kepingin ke Bawean
Gresik - Michelle J. Morales, dari Konsul Jenderal Amerika Serikat di Surabaya berjanji akan berkunjung ke Bawean. “Saya akan datang. I’am promise, Insya Allah saya akan datang”.

Janji Morales itu, disampaikan kepada Wabup Gresik HM Qosim yang menerimanya di ruang kerjanya, Rabu (21/12/2011). Datang bersama Akhyari Hananto, Political Assistant, dara cantik yang menangani bidang Political and Ekonomic Officer di Konsul Jenderal USA di Surabaya ini.

Michelle mengaku, dirinya mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang investasi di Gresik. Sebab, katanya beberapa investor Amerika ingin berinvestasi di Indonesia termasuk di Gresik. Tetapi, mereka sangat minim informasi tentang Gresik. “Bulan depan ada 8 investor Amerika yang datang ke Indonesia. Yang pasti, informasi yang saya dapat ini akan kami sampaikan kepada mereka,” ujarnya dalam bahasa Indonesia yang fasih.

Wakil Bupati Gresik HM Qosim mengatakan, Gresik sebagai The Best Investment atau Indonesia Most Recommended Investment, kini memiliki 8 pelabuhan untuk mendukung investasi.

Gresik juga menyiapkan lahan di wilayah selatan untuk lahan pemukiman, serta kawasan minapolitan di Gresik utara. Dalam bidang pariwisata, Gresik punya kawasan kepulauan yaitu Pulau Bawean yang diproyeksikan untuk pulau wisata.” keindahannya sangat luar bisa” ujar Bupati meyakinkan.

sumber : surya

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive