• Jumat, Oktober 28, 2011
  • Administrator
Harga Notebook HP Envy 14
Harga Notebook HP Envy 14 Beats Edition - Pecinta style yang mengutamakan penampilan akan dimanjakan dengan kehadiran HP Envy 14 Beats Edition. Notebook terbaru keluaran HP ini sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup.


Notebook ini memiliki keyboard yang bisa menyala di tempat gelap, sehingga bisa digunakan dalam cahaya ruangan cafe yang remang sekalipun. Fisik Notebook ini menggunakan material eksterior alumunium soft-touch yang dirancang dengan keyboard island-style dengan backlit warna merah yang bisa menyala di tempat gelap.

Sesuai namanya, HP Envy 14 Beats Edition dilengkapi beats solo headphone yang bersifat opsional dari Monster dengan ControlTalk yang dilengkapi dengan desain driver untuk ketepatan dan kejernihan audio. Keunggulan audio merupakan salah satu nilai tambah utamanya.

Dengan layar HD HP BrightView Infinity LED diagonal berukuran 14,5 inci, notebook ini menghadirkan presisi dan warna yang tajam. Dilengkapi dengan fitur editing foto dan video seperti Adobe Photoshop Elements dan Adobe Premium Software, pengguna bisa mengedit foto dan video dengan cepat tanpa harus menginstal software tambahan.

HP Envy 14 Beats Edition dapat dikonfigurasikan dengan prosesor Intel Quad Core yang bersifat opsional dan grafis ATI Mobility Radeon HD 5650, yang akan memerikan fleksibilitas untuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan komputasi dengan tingkat kesulitan tinggi. Baterai internal bisa bertahan hingga 6,5 jam dan bisa ditambah dengan baterai opsional HP Slim Extended-Life sehingga bisa bertahan selama 13 jam. Ketebalannya standar 1,11 inci dan berat mulai dari 2,58 kg.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive