• Rabu, Agustus 24, 2011
  • Administrator
Setelah secara resmi mengumumkan akan meluncurkan BlackBerry Bold 9900 terbaru dengan BlackBerry OS 7 di bulan September di Indonesia, nampaknya RIM memiliki kejutan lainnya. Pasalnya, RIM baru saja mengumumkan di blognya, bahwa mereka akan meluncurkan tiga ponsel Backberry Curve serie terbaru, yakni 9350, 9360 dan 9370.

Dikemas dalam ketebalan bodi 11 mm, ketiga smartphone terbaru RIM ber-OS 7 tersebut akan dilengkapi dengan layar 2,44 inci dan beresolusi 480 x 360. Untuk kinerjanya pun RIM menyematkan RAM sebesar 512 MB. Buat Anda yang memiliki hobi memotret, RIM juga menyematkan kamera sebesar 5 megapiksel dengan auto focus dan LED flash yang mumpuni. Selain itu, ketiga smartphone ini juga didukung konektifitas Bluetooth, Wi-Fi 8.2.11n, GPS dan NFC.

Meskipun dikemas dalam bodi dan onderdil yang sama, namun ketiga smartphone ini memiliki fungsi antena yang berbeda. "Untuk konektifitas jaringan GSM terdapat di 9360, jaringan CDMA di 9650. Sedangkan untuk Curve 9370 mampu mendukung dua jaringan berbeda, yakni GSM dan CDMA," jelas Oliver Pilgerstorfer selaku Senior Public Relations Manager Research In Motion (RIM) untuk Asia Tenggara.

Smartphone baru akan direncakanan tersedia di Kanada dibulan Agustus dan di seluruh dunia awal bulan September.




 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive