• Jumat, Agustus 12, 2011
  • Administrator
Fujifilm kali ini mengumumkan kehadiran kamera kompak Finepix F600 EXR. Kamera terbaru Fujifilm menawarkan teknologi baru yang meningkatkan pengalaman pengguna untuk yang gemar melakukan travelling dengan kamera berkualitas tinggi ukuran saku (11/8).

Fujifilm Finepix F600 EXR menghadirkan sensor CMOS EXR sebesar 16 megapiksel dimana fitur Auto EXR dengan kemampuan Motion Detection hampir mengurangi foto blur dalam semua kondisi pencahayaan. Terintegrasi dengan navigasi GPS yang membantu fotografer dalam mengabadikan momen dengan informasi lokasi. Memiliki lensa wide-angle sebesar 15x zoom optik yang setara dengan kamera 35mm dari lensa 24-360mm, dengan kemampuan ganda berfitur Intelligent Zoom Digital.

Berkat fitur Intelligent Digital Zoom, rentang F600 menawarkan kekuatan tele ganda, yang mampu menghasilkan zoom sebesar 30x secara digital. Hasilnya mampu melakukan peningkatan teknologi sensor gambar setara dengan peningkatan pada cahaya rendah.

Pengguna dapat melakukan kontrol pada F600 dengan beberapa pilihan, seperti:

* SDM EXR (Resolusi Tinggi) mode prioritas adalah di mana sensor menggunakan setiap satu dari 16 megapiksel untuk hasil kualitas tertinggi.
* EXR DR (Dynamic Range) mode prioritas di mana dua gambar yang ditangkap dan kemudian bergabung bersama-sama untuk menghasilkan hasil luar biasa pada adegan kontras tinggi.
* EXR SN (Sinyal untuk Kebisingan) mode prioritas di mana piksel dua kali lipat untuk meningkatkan sensitivitas dan memberikan hasil yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.
* Augmented Reality Landmark Navigator merupakan tingkat berikutnya dengan GPS.

Pada sisi layar, F600 EXR menggunakan layar resolusi tinggi sebesar 3.0 inci LCD 460K titik. Kamera ini menggunakan sensitivitas hingga ISO 12.800, lengkap dengan mode eksposur termasuk apperture-priority, shutter priority dan manual untuk pemotretan kreatif. Untuk penangkapan momen secara terus menerus, kamera ini mampu mengambil gambar hingga delapan frame per detik pada resolusi penuh, format file RAW, pilihan mode simulai Film dan juga memiliki flash terintegrasi.

Pada perekaman video, mampu melakukan perekaman secara full HD 1080p dengan dukungan suara stereo dan pilihan kecepatan tinggi hingga 320 frame per detik.

Spesifikasi dari kamera Fujifilm Finepix F600EXR

* 16 megapixel CMOS sensor EXR-dengan mode Auto BARU EXR dan teknologi Motion Detection
* 15x optical zoom 24-360mm meliputi (setara 35mm) plus 2x digital zoom
* GPS Navigator Landmark
* Gerak Seamless modus Panorama 360
* Layar LCD 3.0 inci resolusi tinggi 460K titik
* Rubberised tubuh pelapisan pada model warna Hitam
* P, A, S, mode eksposur M untuk kreativitas ditambah Modus pemandangan
* Rendah pro-Light dan Pro Fokus mode pemotretan canggih
* Video Full HD 1080p
* Membantu fungsi photobook
* Simulasi film mode
* Gambar RAW capture
* SD, SDHC dan kompatibilitas kartu SDXC
* Memori internal sebesar 33MB
* Tersedia di Inggris dengan pilihan warna Merah, variasi warna Hitam dan Putih



 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive