• Kamis, Agustus 11, 2011
  • Administrator
Jika Anda mempunyai aktivitas dan mobilitas tinggi, aksesoris gadget yang satu ini jangan sampai terlewatkan. Ini akan membuat charger handphone, kabel, dan peralatan bantu gadget Anda tidak tercecer atau berantakan.

Aksesoris dilengkapi dengan perangkat pengisian baterai yang mempunyai 4 port untuk perangkat seperti ponsel, MP3 player, GPS, atau bahkan tablet. Didesain dengan tas yang kecil dan simpel, membuat AViiQ begitu sangat berguna dalam berbagai hal.

Fungsi multi ganda dari pengisian daya ini memiliki empat port USB, dan sementara tiga port yang digunakan hanya untuk pengisian. Satu digunakan untuk transfer pengisian dan data, sehingga Anda dengan mudah dapat mengisi baterai ponsel Anda, bersamaan dengan itu Anda dapat melakukan transfer data.

Port ini dapat mengisi sebagian besar perangkat mobile, termasuk iPad yang membutuhkan daya sebersar 10 W. AViiQ portable ini juga memiliki beberapa kantong tas yang digunakan untuk menempatkan kabel dari perangkat yang Anda pengisian, sehingga Anda dapat menjaga proses pengisian baterai perangkat anda dengan rapi. Ukuran dari aksesoris ini 10 x 5 x 1,5-inci, sehingga sempurna untuk kita bepergian dan dapat disimpan dalam setiap tas laptop atau ransel tanpa masalah.

Jika Anda sering bepergian, jangan lupakan? AViiQ Portable solusi sempurna, harganya? $ 79,99 atau sekitar 700 ribu rupiah. Tertarik untuk memilikinya?



 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive