• Jumat, Juli 15, 2011
  • Administrator
 
Sepertinya produsen mulai menyadari betapa joroknya sebuah earphone bila digunakan untuk berolahraga dan belum lagi bisa rusak karena earphone kemasukkan keringat yang bau.

Jika sebelumnya kita sudah lihat Pioneer SE-CL331, earphone yang bisa dicuci, kali ini ada Sony NWZ-W260 yaitu MP3 player berbentuk earphone yang juga punya fitur water-resistant (anti air).

Walaupun tujuannya untuk supaya tidak rusak bila terkena air/ keringat, tentu saja anda bisa sedikit mencucinya dengan air supaya itu bau tidak terus menempel.

NWZ-W260 merupakan MP3 player mungil yang didalamnya punya memori/ kapasitas sebesar 2 atau 4 Gb yang bisa anda pilih dan untuk kenyamanan, MP3 player ini juga cukup ringan sehingga tidak mengganggu aktifitas olahraga anda.

NWZ-W260 juga dilengkapi dengan fungsi isi ulang cepat (quick charge) dimana dengan isi ulang baterai selama 3 menit, anda bisa menggunakannya kembali selama 60 menit.

Di dalam paket pembeliannya juga disediakan aplikasi Content Transfer yang memudahkan kita untuk transfer lagu dengan cara "Drag & DroP" baik melalui iTunes, Windows Media Player atau Windows Explorer sekalipun.

Sony NWZ-W260 terdiri dari 2 buah warna yaitu hitam dan putih dan akan diluncurkan bulan Agustus 2011 dengan harga US$ 59.99 (2GB ) dan US$ 79.99 (4 GB).
Sumber | otakku

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive