• Minggu, Juli 10, 2011
  • Administrator
Berita informasi tentang kamera terbaru 2011 dari Canon Ixus 300 HS. Canon yang sudah lama merilis kamera terbarunya yaitu Canon Ixus 300 HS  berspesifikasi lengkap membuat para pengguna merasa lebih puas. Untuk info selengkapnya artikel tentang Canon Ixus 300 HS   bisa Anda baca selengkapnya dibawah ini.

Canon Ixus 300 HS harus cocok untuk lensa terang sempurna untuk pemotretan dalam cahaya rendah. Dengan terbarunya Canon Ixus 300 HS kamera digital Cannon Thea telah used sensor CMOS dengan resolusi megapiksel sepuluh untuk pertama kalinya – seperti bagaimana digunakan dalam beberapa Cyber-shot Sony cameras. Canon ixus 300 hs sensor kamera foto digital harus mampu menembak sempurna gambar dengan semua kekuatan terutama di cahaya rendah. Ide utama OFA kecepatan tinggi IXUS 300 kamera memastikan bahwa itu dapat menggunakan kecepatan rana yang lebih cepat dalam cahaya rendah daripada yang mungkin misalnya, akan 1:3.5.
Kompak, itu elegan dan itulah sebabnya gaya baru Canon IXUS 300 HS kamera digital datang dengan 3 warna dalam kasus baja steel di perak, hitam atau putih matte, adalah mata penangkap-nyata. Dengan pengukuran diagonal 7,5 sentimeter (3 – inci), kontras PureColor II-G LCD berukuran mencolok besar. Ini memiliki lapisan, padat luar kasar kaca tempered, yang tidak hanya sensitif, tapi juga memastikan pembacaan yang baik

Selain berkat kualitas gambar yang luar biasa untuk Cannon HS-menembak sistem tindakan dinamis dengan motif yang mungkin hingga 3,7 frame per detik, dengan sepuluh megapixel. Dalam mode kecepatan tinggi, Cannon IXUS 300 Powershot kamera 2,5-megapiksel menyediakan pemotretan terus menerus sampai dengan 8,4 frame per detik.
Canon IXUS 300 HS kamera digital HS merupakan model pertama dengan sistem baru yang inovatif Canon-HS. Di kamera, back-diterangi sangat sensitif sensor CMOS dengan sepuluh megapixel dengan prosesor DIGIC 4 gambar cepat telah digabungkan. Hal ini menjamin hasil yang sangat baik bahkan dalam cahaya rendah dan menembak hingga 8,4 frame per detik.

Resolusi dari Canon Ixus 300 HS pergi selama rentang zoom hampir seragam. Hanya pada focal length pendek adalah efisiensi dari kamera digital untuk gambar tepi sekitar 25 poin persentase. Secara keseluruhan, Canon Ixus 300 HS mencapai efisiensi rata-rata 69,1 persen memuaskan, yang setara dengan 4,7 megapixel resolusi.

Lensa wide-angle 28mm dengan ukuran lobang 1:2.0 memberikan hasil yang besar dan juga memungkinkan kecepatan rana yang lebih cepat dalam cahaya rendah. Dan dengan optical zoom 3,8 x 28 – 105 mm focal length, setara dengan layar kecil berjalan, itu juga berlari jarak dekat dengan subyek. A real plus untuk semua penggemar kamera Ixus meriam adalah berbagai mode pemotretan dan kontrol manual yang memungkinkan banyak kebebasan dalam pelaksanaan ide-ide kreatif. Awal yang besar aperture, aperture secara manual dikendalikan dan kualitas lensa yang tinggi pada Ixus 300 HS rincian penting untuk menggunakan kedalaman target, yang ideal misalnya ketika menembak orang.

Untuk info tentang harga Canon Ixus 300 HS di bandrol sekitar 3,5 jutaan.

Sumber | Kameraterbaru.info

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive