• Kamis, Juli 21, 2011
  • Administrator
Ocimnet - Nokia secara resmi mengumumkan penjualan ponsel Dual SIM Nokia C2-00 dan X1-01. Pihak Nokia menyatakan kemunculan dua SIM ini adalah hasil penelitian akan kebutuhan konsumen.

"Nokia berinovasi dalam komitmennya untuk menghasilkan produk yang berkualitas bagi para konsumennya, dan hari ini kita melihat hasilnya, yaitu hadirnya varian produk Dual SIM dari Nokia yang menciptakan sebuah standar baru bagi kategori produk Dual SIM di pasaran," kata Lukman Susetio, Head of Marketing, Nokia Indonesia dalam keterangannya kepada Tribunnews, Rabu (20/7/2011).

Ponsel Dual SIM Nokia C2-00 dan X1-01Fitur yang dimiliki juga memudahkan pengguna berpindah nomer tanpa harus mematikan karena dilengkapi fitur Easy Swap. "Pengguna Nokia C2-00 dimungkinkan mengganti kartu SIM kedua tanpa harus mematikan ponsel," ungkapnya.

Untuk Nokia X1-01 merupakan ponsel Dual SIM dengan ketahanan batere luar biasa dan fitur musik inovatif. Hal ini merupakan standar baru dalam ponsel Dual SIM On GSM-GSM yang menawarkan pengalaman yang paling mudah dan intuitif, tanpa mengorbankan fitur dan kesenangan.

Selain kualitas produk, dukungan 90 Nokia Care Centre di seluruh Indonesia, dan harga jual kembali yang selalu stabil menjadi faktor yang membedakan produk varian Dual SIM Nokia dengan produk lain yang sekarang ada di pasaran.

"Hadirnya varian Dual SIM On GSM -GSM dari Nokia, dan dengan berbagai fitur inovatif yang menyertainya, merupakan bukti komitmen Nokia untuk meningkatkan investasi di kategori produk mobile phone," tambah Lukman.

[via - id.berita.yahoo.com]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive