Mari Berkomunitas di Faceblog, Faceblog merupakan komunitas blogger terbesar di Indonesia saat ini, website microblogging ini dengan tujuan sebagai media interkasi setiap pengguna akun Blogger yang terdaftar di Faceblog.
Faceblog adalah karya hebat anak indonesia bernama kang elvaz, Komunitas yang didirikan tahun 2010 ini semakin di gemari para blogger di Indonesia dengan fitur yang sangat menarik layaknya sebuah website jejaring sosial lainnya, anda bisa mengatur akun Pribadi anda, Update Status, Kiriman, Grup, Komentar dan Chat, fitur yang lengkap memungkinkan kita untuk melakukan interaksi dan sharing seputar blogger dan lainnya.
Mari Berkomunitas di Faceblog !

Apa Saja Manfaat dan keuntungan berkomunitas di Faceblog ?
  1. Faceblog merupakan komunitas blogger terbesar di indonesia.
  2. Media Promosi Blog
  3. Anda dapat memberikan berinteraksi dan berbagi pengalaman dengan para pemilik blogger yang terdaftar di faceblog dengan fitur seperti pengiriman pesan dan chat.
  4. Anda juga bisa menciptakan Komunitas anda sendiri dengan cara membuat Grup atau atau hanya bergabung dengan komunitas tertentu.
  5. Faceblog juga memberikan fasilitas promosi blog anda dengan sangat mudah anda cukup menambahkan Feed RSS maka secara otomatis setiap anda melakukan posting blogger anda langsung terbit. 
  6. Mari Berkomunitas di Faceblog dan temukan apa saja keuntungan dan manfaatnya.




Faceblog saat ini sedang mengadakan Kontes SEO, dikutip.com menjadi salah satu peserta kontes dengan tajuk "MARI BERKOMUNITAS DI FACEBLOG", mohon bantuannya teman-teman untuk share tulisan ini dengan facebook dan twitter,  Terima kasih banyak. Suatu kebanggan besar jika dikutip.com berhasil menjadi pemenang.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive