Film Arwah Goyang Karawang yang dibintangi Dewi Persik dan Julia Perez kembali menuai kontroversi. Film yang diproduseri Shankar RS itu diprotes warga Karawang.

Protes itu muncul karena warga Karawang tersinggung dengan pemakaian kata 'goyang Karawang' sebagai judul film. Lucunya, protes itu malah dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), bukan Lembaga Sensor Film (LSF).
    "Iya memang ada pengaduan yang masuk ke KPI tentang film Arwah Goyang Karawang. Katanya, mereka tersinggung dengan pemakaian judul film itu," ungkap Kordinator Isi Siaran KPI Pusat, Ezki Suyanto, saat dihubungi okezone via telepon, Sabtu (12/2/2011).

    Ezki mengaku tak tahu protes itu disampaikan atas nama pribadi atau lembaga. Lantaran protes salah alamat, Ezki menyarankan aduan itu disampaikan dahulu ke LSF yang mengurus soal perfilman.

    "Kita tidak tahu protes itu atas nama pribadi atau lembaga. Tapi karena itu kan film, jadi kalau mau melapor ke Lembaga Sensor Film (LSF) saja," pungkasnya.

    Film dirilis sejak 10 Februari itu sejak awal sudah menuai sensasi sendiri dengan perkelahian dua bintangnya, Dewi Persik dan Julia Perez. Kasus perkelahian itu masih diproses di Polda Metro Jaya dan Polsek Matraman. Dewi dan Jupe sudah ditetapkan sebagai tersangka.(ang) 
    Edit by |duniakita.info 
    Source |http://celebrity.okezone.com/read/2011/02/12/206/424171/film-jupe-dewi-persik-diprotes-warga-karawang

    BTemplates.com

    Categories

    Kamera CCTV Palembang

    Popular Posts

    Blog Archive