• Rabu, Desember 15, 2010
  • Administrator
http://images.detik.com/content/2010/12/15/76/Ina285.JPGDIKUTIP.COM Strategi khusus sudah disiapkan Alfred Riedl untuk laga menghadapi Filipina. Ditantang musuh yang punya postur tinggi, Firman Utina cs berlatih umpan-umpan pendek dan antisipasi bola mati.

Dengan banyak pemain naturalisasi di miliki, Filipina punya keunggulan ukuran fisik dibanding pemain Indonesia. Kondisi tersebut jelas jadi ancaman buat kubu Merah Putih andai tak diantisipasi dengan baik.

Karena itulah dalam dua hari terakhir Timnas Indonesia terus menggeber latihan khusus demi mengantisipasi tinggi badan lawan. Yang jadi sorotan utama adalah antisipasi bola-bola mati seperti tendangan bebas dan sepak pojok.

"Latihan dua hari terakhir pemain lebih difokuskan mengantisipasi free kick dan bola-bola mati. Juga serangan balik Filipina terkait banyak pemain tinggi yang mereka miliki," sahut Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGoAZB2eWMw70qSxSXPa1SSZxxBBf4H67uKooZ0YsA30xRw3T2p33XR7tjAd-wF2ENkpOZZebQ-DzVl8qxFkyzfB9C2WiY3ksJxbrlFKFPD7Mwa0oTtJkQqL36FJY8za4ioFyBL4vubTY/s580/prediksi-skor-indonesia-vs-taiwan.jpg

"Pemain juga kita instruksikan untuk tidak membuat pelanggaran yang tidak perlu karena bisa dimanfaatkan pemain lawan yang tinggi. Besok kita akan mainkan bola-bola bawah, dari kaki ke kaki," tuntas pria asal Austria itu.

Laga semifinal pertama Filipina vs Indonesia akan digelar Kamis (16/12/2010) besok pukul 19.30 WIB. Sementara leg kedua dilangsungkan tiga hari berselang di tempat yang sama.

Mari Kita Mencoba Menebak Skor Pertandingan Ini....
Berapa Skor Menurut Kamu... ???


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive