https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWnDpPdZoHpXkXAKW8QFESlEA5Pyle8EKGhmv5HtkDTbFI8b7Vyh_0QO_V-c3JmmzDdLSQmCaQG7WB645UMQNkhQoNbmFmtDqSujhIHAaWIG3EsDGRFvbIjH1SLmT0Mil9hCvo0113_6pD/s320/Antenna-Web-Design-Studio.jpgDIKUTIP.COM Antenna Web Design Studio v3.3 Build 176 Antena memungkinkan Anda untuk membuat situs besar mencari web dengan cepat. Buat web site profesional untuk mempromosikan diri atau perusahaan Anda. Publikasikan situs online Anda atau mendistribusikan pada CD sebagai CV interaktif. Dilihat - membuat kesan yang baik - mendapatkan perhatian!

Anda dapat membuat halaman web Anda sendiri dan galeri foto digital dalam hitungan menit, tanpa pengetahuan HTML. editor kuat Antena adalah sepenuhnya visual, dan pixel akurat - menempatkan Anda di kontrol. Di mana pun Anda drag & drop teks, gambar, tombol, animasi flash dan film pada halaman, yang tepat di mana mereka akan muncul dalam browser web.

Bila Anda siap untuk mempublikasikan situs Anda, Anda tidak perlu membeli perangkat lunak tambahan - Antena memiliki penerbit sendiri dibangun pada tahun, dan dapat diatur untuk menerbitkan perubahan saja, sehingga Anda dapat memperbarui situs Anda dengan sangat cepat.

Anda juga dapat membuat latar belakang gradasi yang halus dan tombol glossy menarik tanpa beralih antara aplikasi - semuanya dibangun pada! Beri diri Anda sebuah keunggulan kompetitif dan mencelupkan jari Anda ke dalam kancah internasional setiap saat - membuat setiap bagian dari situs web multibahasa. Dan jika Anda butuh bantuan ada satu set tutorial online gratis dan tips pakar, halaman 100 komprehensif diilustrasikan lengkap warna Panduan Pengguna dan dukungan teknis gratis.

Install Info:
Hanya menjalankan setup EXE dan menginstal Antena Web Design Studio (jangan biarkan Antenna Web Design Studio berjalan setelah menginstal)

Selanjutnya klik pada tombol Serial dan Klik pada 1 dari tombol ini Dengan nama di atasnya (hanya 1) untuk mendaftar dengan nama itu akan atom Register Antenna Web Design Studio untuk Anda
Sekarang Anda selesai dekat setup dan menguji program ... Have fun!

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive