• Rabu, November 17, 2010
  • Administrator
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama keluarga melaksanakan ibadah salat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Jakarta. Ribuan warga Jakarta ikut merayakan hari raya Idul Adha bersama SBY.

Warga Jakarta tampak antusias melaksanakan salat Idul Adha tahun ini. Ribuan warga sudah memadati aula utama Masjid Istiqlal sejak pukul 06.00 WIB.

Para jamaah sebagian besar mengenakan setelah baju muslim warna putih. Mereka datang membawa keluarganya salat Idul Adha bersama.

Presiden SBY tiba di Masjid Istiqlal pukul 07.00 WIB. Presiden SBY tampak rapih mengenakan jas hitam dipadukan dengan sarung kotak-kotak dan peci hitam.

Wakil Presiden Boediono tidak mendampingi SBY melaksanakan salat Idul Adha karena sedang tugas ke luar negeri. Boediono tengah mengikuti KTT APEC di Tokyo, Jepang.

Setelah salat Idul Adha, SBY dijadwalkan langsung menyaksikan penyembelihan hewan kurban. SBY juga akan menyerahkan hewan kurbannya untuk disembelih.

Di masjid Istiqlal hewan kurban yang akan disembelih hari ini sebanyak 16 ekor sapi dan 318 ekor kambing, termasuk diantaranya sapi kurban SBY dan Wapres Boediono. Pembagian daging kurban sendiri akan dilakukan nanti malam.


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive