• Selasa, November 09, 2010
  • Administrator
Jakarta - Langit Jakarta mulai gelap, bahkan hujan rintik-tintik mulai turun. Suara gemuruh juga terdengar dari langit. Beberapa menit lagi, Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah.

Pesawat Air Force One yang membawa Obama telah mendarat pukul 16.20 WIB. Waktu itu 10 menit lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan.

Namun cuaca ini sama sekali tidak mengganggu para Paspampres (Secret Service) Obama. Pantauan detikcom, di Halim Perdanakusumah, Selasa (9/11/2010) sejumlah anggota US Secret Service dan anggota Paspampres sudah bersiap-siap menjaga kedatangan Obama.


Sebelumnya pemeriksaan ketat bagi wartawan yang hendak meliput kedatangan Obama telah dilakukan. Pemeriksaan berlapis mulai dari barang bawaan hingga periksa fisik juga dilakukan untuk antisipasi hal-hal berbahaya.

Dua mobil limousin berbendera amerika tampak sudah dipersiapkan di bandara. Dua mobil tersebut dikawal oleh enam mobil lainnya. Setelah tiba rencananya Obama akan melalui jalur darat menuju istana.


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive