• Minggu, Oktober 03, 2010
  • Administrator

Obyek wisata alam di tengah hutan ternyata tak kalah menariknya di banding lokasi wisata buatan. Salah satunya adalah objek wisata pemandian ubalan yang terletak di tengah hutan wilayah Desa Ngluyu Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk Dan Berada Wilayah Kaki Gunung Kendeng.


Selain dapat berjalan-jalan dan menikmati suasana sejuk di dalam hutan lindung, salah satu wahana yang paling di minati oleh para pengunjung di obyek wisata Ubalan adalah berenang dalam kolam pemandian dengan airnya yang terus mengalir tiada henti dari puncak gunung Kendeng. Meski banyak pengunjung yang mandi di kolam, namun kondisi air tetap jernih dan pengunjung merasa tetap nyaman saat berendam atau berenang.

Apalagi, airnya mengandung banyak belerang sehingga di percaya dapat menyembuhkan beragam penyakit kulit.

Tak hanya dapat mandi di kolam pemandian ubalan saja, di obyek wisata ini anda juga dapat berjalan-jalan menikmati suasana hutan lindung di kaki gunung kendeng yang relatif masih perawan.

Di tepi hutan lindung ini anda juga dapat merasakan nyamannya mendengarkan suara kicau burung atau teriakkan binatang-binatang atau kera-kera dari dalam hutan. Bahkan bila beruntung anda juga dapat bertemu dengan binatang-binatang tersebut, termasuk memberi makan.

Bagi anda yang penasaran dengan obyek wisata ubalan, jangan segan-segan untuk mampir jika kebetulan melintas di kabupaten Nganjuk.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive