• Kamis, September 23, 2010
  • Administrator


Sudah lama sekali sejak saya mengupdate blog ini. Terus terang, saya hanyalah penulis tamu disini dan banyak sekali pertanyaan yang belum bisa saya jawab. Dan rupanya memang tidak ada koordinasi yang cukup baik antara para penulis blog ini.

Bahkan blog pentolan alias admin blog inipun, jarang2 mengupdate blognya sendiri.  Ya, mudah-mudahan aja dengan dikasih link gini, jadi terpanggil untuk datang dan mengurusi blog ini.

Dengan status sebagai Author, saya sendiri kurang bisa maksimal melakukan pengelolaan. Apalagi saya jarang memakai WordPress.com. Saya lebih suka otak-atik WordPress instalan sendiri.

Tapi pas nulis artikel ini, saya lihat ada bebeapa menu baru di dasbor WP.com, sepertinya bisa nih dikupas satu per satu. Ya, saya akan coba atur waktu lagi. Dan mudah-mudahan penulis lainnya bisa bantu.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive