• Jumat, September 24, 2010
  • Administrator
Karakter Orang Dilihat dari Lipatan Baju - Percaya atau tidak, ternyata dari cara melipat pakaian dapat menyingkap sesuatu yang tersembunyi dalam diri seseorang. Ayo intip karakter seseorang dari pakaian di dalam lemarinya.

Lipatan yang Sangat Rapi
Anda termasuk individu Tipe A, yakni mereka yang menuntut segalanya berjalan secara tertib dan serba teratur sampai ke hal-hal yang paling kecil sekalipun. Pendek kata, semuanya harus tampil sempurna.

Tak heran kalau Anda selalu tepat waktu, tak pernah lupa ulang tahun sahabat maupun kerabat dekat. Bahkan semua botol bumbu dan makanan yang tersimpan di kulkas pun Anda lengkapi dengan label yang memuat keterangan mengenai tanggal pembelian/penyimpanan dan sebagainya.

Anjuran:
Menjadikan segalanya serba terorganisir memang membuat Anda merasa bangga pada diri sendiri sebagai sosok yang cerdas. Selain itu Anda pun merasa nyaman menjalani hidup karena tak ada satu pun yang luput begitu saja.

Agar tak gampang frustrasi, bersiaplah untuk berbesar hati karena jarang ada orang yang sedemikian teliti dan teratur seperti Anda. Tak ada salahnya juga untuk sesekali memanjakan diri dengan mendengarkan musik kesukaan atau bahkan sekadar berbaring di tempat tidur tanpa harus mengerjakan apa pun.

Biarkan tugas yang sudah terjadwal rapi dalam agenda Anda menunggu sejenak. Toh Anda bisa meniatkan dalam diri akan mengerjakannya sesegera mungkin.

Serba Digulung
Anda termasuk pribadi perfeksionis yang tak sempurna. Artinya, di banyak kesempatan Anda menuntut segalanya berjalan sempurna, serba bersih dan teratur.

Namun di lain kesempatan Anda merasa oke-oke saja tuh dengan segala bentuk kesemrawutan. Anda pun sama sekali tak terusik ada benda-benda kotor atau sampah di sana-sini. Ironis bukan?

Anjuran:
Anda pernah merasakan sendiri betapa sulitnya menemukan momentum yang tepat bila tak ada tenggat waktu kapan pekerjaan tertentu harus selesai. Jadi, evaluasi kembali pekerjaan-pekerjaan yang selama ini terbengkalai lalu cobalah untuk menyelesaikannya satu per satu.

Menyusun resep masakan, contohnya, bukankah bisa Anda lakukan sambil nonton teve atau saat menikmati semangkuk puding.

Acak-acakan
Langsung bisa terbaca kalau Anda pastilah orang yang sering bersikap semau gue . Menjalani hidup apa adanya tanpa aturan tertentu sangat membuat Anda merasa nyaman.

Tak heran kalau pakaian yang Anda kenakan saat bepergian ke luar kota bulan lalu masih tersimpan “rapi” di koper yang Anda bawa saat itu. Bukan pemandangan aneh pula kalau pakaian bekas pakai bisa jadi berserakan di mana saja.

Anjuran:
Cobalah belajar menata diri dan hidup Anda. Mulailah dari hal-hal kecil, dengan menyingkirkan barang-barang yang tak terpakai dari laci meja kerja atau lemari Anda.

Sedikit demi sedikit pasti Anda akan merasakan kelegaan tersendiri sewaktu bisa melihat kembali lantai kamar yang selama ini tertutup oleh onggokan pakaian bekas pakai.

Semoga bermanfaat :)
[tribunnews.com]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive