• Kamis, September 30, 2010
  • Administrator
Banyak hal bisa dilakukan untuk mendapatkan info terbaru seputar blogger. Anda bisa berlanggana atau follow blog-blog yang memang menyajikan blogger tutorial atau blogger info, atau Anda bisa berlangganan ke channel resmi dari Blogger atau Google. Setelah sebelumnya saya sarankan Anda untuk berlanggaan di channel resmi Google di Youtube untuk dapatkan video-video tutorial atau info terbaru (baca: Langganan ke Google's Official Youtube Untuk Dapatkan Video SEO Terbaru), sekarang bagi Anda pengguna twitter silahkan gabung dengan twitter resmi Google dan Blogger.

A Googler (Google on Twitter)
Silahkan follow channel resmi google di twitter bergabung dengan jutaan fans lain. Anda akan mendapatkan informasi update dari berbagai blog google.

Blogger (Blogger on Twitter)
Update berbagai blog blogger seperti buzz blogger, blogger in draft dan blogger known issue. Anda akan dengan lebih cepat mengetahui perkembangannya.

+++ Blogtips2 (Mas Doyok on Twiter)
Silahkan follow mas doyok di twitter karena update artikel ini otomatis tampil disana. Dapatkan berita terbaru lebih cepat dari teman Anda selain telah bergabung sebagai followers via Google Friend Connect dan berlangganan melalui Email.


Jika Anda mengikuti update di twitter, Anda dapat denagn mudah membagikan ulang dan melihat perkembangan lalu lintas disana, bertemu dengan link-link bagus yang dibagi pengguna twitter lain sebelumnya tidak pernah Anda pikirkan... Malam hari adalah saatnya info... Semoga bermanfaat...

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive