• Rabu, September 09, 2009
  • Administrator


Bagi anda para designer rumah atau siapa saja yang senang dengan model-model dekorasi rumah, maka segalanya akan lebih terbantu dengan hadirnya sebuah software khusus dalam bidang dekorasi rumah bernama My home Designer 6.0 (MHD). Program tersebut memungkinkan anda membuat desain rumah dalam bentuk 3D, termasuk mendesain model jendela, pintu serta penempatan furniture dan alat-alat rumah tangga lainnya.

MHD sanggup menantang ide-ide cemerlang anda untuk di implementasikan dalam sebuah desain computer. Kelengkapan fasilitas dalam software yang satu ini membuat anda berangapan bahwa desain rumah anda telah sempurna. Apalagi, MHD di lengkapi dengan fasilitas client service yang memungkinkan mendisplay hasil desain secara online di internet. Dengan kata lain, MHD adalah show room digital untuk mendisplay ide-ide cemerlang anda dalam model penataan rumah.

Untuk menjalankan MHD, tidak perlu kemampuan khusus dalam dunia desain. Sebab, MHD bisa berjalan dengan prinsipt user friendly. Bahkan, MHD memiliki contoh-contoh desain rumah untuk di jadikan dasar dalam mendesain isi rumah.

Untuk mendownload My Home Designer, Klik di sini.

Sumber : www.indogear.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive