• Selasa, Februari 10, 2009
  • Administrator

Google adalah plesetan dari kata 'googol', yang dipakai oleh Milton Sirotta, keponakan salah satu ahli ahli matematika terkenal asal Amerika Serikat Edward Kasner, dalam mengacu pada angka 1 dengan di ikuti 100 angka nol dibelakangnya. Google memakai kata ini dalam menjelaskan misi perusahaan untuk mengorganisasikan sedemikian banyaknya informasi yang tersedia di Internet.


Google mempunyai misi memberikan kenyamanan dalam berselancar di dunia maya dengan pelayanan terbaik. Saat ini, Google mampu mengakses lebih dari 1,3 milyar halaman web, hasil pencarian yang relevan dengan waktu pencarian kurang dari setengah detik. Sampai hari ini, Google telah merespon lebih dari 100 juta permintaan pencarian setiap harinya.

Dengan kemampuannya menerima predefined command, google mampu menampilkan informasi yang luar biasanya bahkan termasuk pula halaman-halaman tertentu pada server yang seharusnya tidak terlihat di internet, seperti folder admin, data pelanggan, rekaman medis list password hingga data kartu kredit.

Kemampuan google dalam menampilkan informasi penting tersebut, sering di gunakan secara salah oleh user-user nakal dan hacker dalam memulai aktifitas hacking serta mencuri informasi-informasi rahasia. Dengan kata lain, google telah menjadi agen rahasia yang mampu membantu hacker dalam menggali informasi rahasia di internet.

Di google sendiri, informasi mengenai google hacking serta teknik-tekniknya telah mencapai 6.140.000 page. Luar biasa bukan, sebuah gudang informasi yang cukup fantastik di dunia urderground.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive