DIKUTIP.COM -  Setelah, Hampir 6 Bulan Mengikuti ajang Xfactor, akhirnya Fatin Sidqia Lubis menjadi Juara XFactor Indonesia yang Pertama, gadis mungil yang mengenakan kerundung ini, berhasil mengalahkan Novita Dewi pada partai final XFactor.

"Terima kasih pada Allah, keluarga aku yang udah nemenin dari audisi," kata Fatin dijumpai usai acara result show, di Hall D, JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 25 Mei 2013. " Sama teman-teman, sahabat aku. Buat Fatinistic, semua yang selalu kasih support."
Fatin juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua teman-teman X Factor yang telah berjuang bersamanya. "Kalau enggak ke X Factor aku enggak bakal ketemu mereka semua. Sampai sekarang enggak nyangka dari 13 besar, sekarang seperti ini," kata Fatin gembira.

Seperti yang telah diprediksi oleh Ahmad Dhani sebelumnya, bahwa Fatin Sidqia kemungkinan besar menjadi Juara Xfactor Season Pertama ini, selain memiliki factor X, karakter kuat Fatin memang membungkam banyak orang di Indonesia, ini terbukti pada situs Youtube, Video yang di Unggah secara resmi oleh akun XFactor Indonesia Fatin sidqia sering kali menjadi Video terpopuler setiap Minggunya, dengan kemenangan ini, Fatin Berhak menyanyikan Lagu kemenangan, dan akan di release ke 600 Radio di Indonesia, Selamat untuk para Fatinistic di Indonesia.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive