• Senin, Juli 09, 2012
  • Administrator


DIKUTIP.COM - Implant Gigi merupakan Alternatif terbaik sebagai pengganti gigi yang rusak atau rapuh, dalam 2 tahun ini, Implant gigi kian menjadi pilihan ketimbang gigi palsu, hal ini mengingat kualitas dan kenyamanan penggunaan Implant gigi jauh lebih baik ketimbang gigi palsu.

Dalam Proses implant gigi dimana gigi akan ditanam dalam gusi menggunakan Bahan titanium, atau logam yang bersifat bioinner yang artinya saat bahan ini dimasukkan ke dalam tulang  yang sudah dibuat khusus sebagai penggati akar gigi, metode implant gigi sudah ditemukan di dunia kedokteran sejak 10 tahun terakhir namun masih dalam proses penyempurnaan, hingga pada tahun 2010 yang lalu bisa dikatakan proses Implant gigi sudah sangat baik, namum jika anda sebagai klien, pintar-pintar lah memilih tempat dan dokter yang tepat, sehingga semua secara kualitas dan keamanan lebih baik.

Pada dasarnya Di dalam Gigi asli terdapat dua bagian, yaitu akar gigi yang tertanam di dalam tulang dan mahkota gigi yang muncul di bagian rongga mulut. Sedangkan gigi palsu biasanya tidak memiliki akar yang bisa tertanam di dalam tulang. hal ini menjadi alasan implant gigi jadi pilihan pengganti gigi secara permanen.


Proses penanaman dilakukan melalui mekanisme pembedahan minor, yaitu dengan cara membuka gusi dan kemudian membuat lobang di bagian tulang dengan ukuran antara 3-4 milimeter.


jika kita bertanya berapa lama proses pemasangan ?, untuk proses pemasangan sebenarnya tidaklah lama biasanya hanya butuh waktu 30 menit hingga 1 jam, namun sebaliknya anda terlebih dahulu memeriksakan gigi anda konsultasi sehingga nanti akan lebih cocok dan pas, Dokter juga biasanya mengajurkan anda untuk menjalani bebrapa prosedur lainnya sehingga memastikan hasil akhir yang maksimal.

untuk Informasi harga memang terbilang cukup mahal kisaran harga bisanya ditentukan Oleh jenis bahan dan ketentuan Dokternya sendiri, untuk harga implant gigi tahun 2012 ada beberapa kirasan harga mulai dari yang termurah 2.5 juta hingga ada yang 15 juta perbatang gigi, tentunya bisa dikatakan sangat mahal, untuk wilayah sendiri implant gigi belum ada di semua kota, saat ini hanya ada dibeberapa kota besar.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive