Setelah Skandal Video pornonya Tersebar, Akhirnya Ivy Penyanyi cantik Korea Selatan Kembali Nongol


DIKUTIP.COM - Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi cantik Korea Selatan, Ivy akhirnya muncul. Penyanyi cantik Korea, Ivy sempat menjadi sorotan di negaranya karena tersandung skandal video seks. Ivy memang memilih diam saat berita tersebut ramai dibicarakan. Namun, setelah semuanya kembai tenang, wanita yang juga model ini mulai berani buka suara soal kasus yang sempat membuatnya putus asa itu.

Ivy menceritakan untuk pertama kalinya soal tudingan palsu kasus video seks, saat hadir dalam acara "Strong Heart" yang ditayangkan SBS. Wanita kelahiran 7 November 1982 ini mengaku tuduhan menyakitkan itu membuat ia dan keluarganya merasa terluka. Ia sangat terbebani karena kehadiran gosip soal video seks antara dirinya dengan kekasihnya itu.

   Terkait
"Berbicara tentang skandal itu adalah suatu yang sulit bagi saya untuk melakukannya," kata Ivy seperti dikutip dari Allkpop.

Peristiwa itu terjadi pada tahun 2007 lalu. Walau sudah lima tahun berlalu, Ivy tak bisa melupakan kasusnya begitu saja. Ia juga menyampaikan permintaan maaf, lantaran masalah itu menimbulkan kehebohan publik di negeri ginseng tersebut.

"Meskipun saya telah mengatasi dengan baik, saya meminta maaf karena menyebabkan kekecewaan bagi banyak orang," ucapnya.

Dalam hal ini, Ivy adalah korban. Mantan pacarnya itu sengaja menggunakan rekaman untuk memeras bintang tersebut dengan uang sejumlah US$45 ribu. Akibat dari kasus tersebut, Ivy menghilang dari panggung hiburan Korea. Ia absen sekitar tiga tahun.

Di tahun 2010, ia kembali dengan merilis album ketiga. Sayang, album itu tak menuai sukses. Padahal, sebelumnya, Ivy dikenal sebagai penyanyi yang berhasil menyita perhatian. Kemampuannya menyanyi dan juga menari membuat namanya cepat melejit di Korea.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive