• Sabtu, Juni 30, 2012
  • Administrator
Regina - Foto Officialweb Indonesian Idol

DIKUTIP.COM -  Sebelum Grand Final Regina sempat  memberi Komentar tentang Sean, seperti yang dikutip dari official website Indonesian Idol,  Regina melihat sosok Kamasean adalah gadis belia yang memiliki segudang talenta. Namun dari segala kemampuan yang Sean miliki, menurut Regina, Sean masih tidak dapat mengendalikan emosi dalam bernyanyi diatas panggung.

Dengan kemampuan yang Sean miliki pada usia yang akan menginjak 17 tahun nanti, Regina sangat yakin bahwa sepuluh tahun mendatang Sean akan menjadi penyanyi yang berkualitas.

"Sean di mata aku dia adalah gadis belia yang dengan segudang talenta. Jadi kemampuan apa yang dia enggak punya? Singing skill. Jangan ditanya. Dia bisa main alat musik dengan benar-benar bisa dan benar-benar mahir. Menggambar dia jago. Dia bisa bikin sketch gambar-gambar semuanya dia bisa buat. Koreo dia juga luwes. Dia terbilang hebat diusia dia yang 16 tahun ini. Dan saat usia aku di 26 tahun pun aku yakin dia bisa jauh lebih hebat lagi dari dia sekarang. Tinggal dia caranya mengendalikan emosinya dia," ungkapnya belum lama ini di Studio SSR, Jakarta Barat.

Di usia Sean yang sangat muda, Regina sangat memaklumi hal itu ada di dalam diri Sean. Regina juga menilai bahwa emosinya Sean diatas pangung atas sebagian dari gejolak kawula muda dari usia Sean yang masih muda.

"Yang kadang menurut aku masih meluap-luap kalau di atas panggung. Kalau menurut aku ya. Itu wajar. Karena gejolak kawula muda memang kaya begitu. Di usia seperti itu memang sedang guncang-guncangnya. Jadi kalau menurut aku Sean harus bisa mengontrol emosinya saat dia bernyanyi. Dan bukan sekedar nyanyi dengan suara akrobat atau gimana. Tapi bagaimana caranya dengan suara akrobatnya dia itu bisa mengeluarkan rasa dan soul gitu loh. Banyak penyanyi luar negeri yang akrobatik. Tapi apa yang mereka buang itu not-nya enggak sembarangan. Dan itu yang aku lihat belum ada di Sean," pungkasnya.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive