• Senin, Juni 18, 2012
  • Administrator



DIKUTIP.COM - Indonesian Idol Menuju Babak 3 Besar, 3 Finalis tersisa, Sean, Regina dan Yoda akan memperlihatkan Kualitas terbaik untuk tampil maksimal menjadi Idola Indonesia.


Secara kapasitas dan kualitas, banyak orang menganggap Regina tetap yang terbaik setelah 3 standing applause dari ketiga juri untuk pertama kalinya di ajang Indonesian Idol ketika berduet dengan seniornya di Indonesian Idol Judika, memang tidak diPungkiri dari segi olah Vokal Gadis Kelahiran Jakarta, 04 Desember 1986 ini sungguh uar biasa, Regina selalu memberikan Kejutan dan menampilan terbaik di setiap minggu di Panggung Spekta.
   Terkait
Secara Kualitas memang Regina dan Sean punya kualitas yang sulit disaingi untuk kompetisi saat ini. Regina justru hanya bersaing dengan Sean sedangkan Yoda lebih diprediksi berada diposisi kedua atau ketiga.

Banyak orang menganggap Regina yang lebih pantas menjadi the Next Indonesian Idol 201 dengan kemampuan, suara yang bagus serta pengalamannya, sepertinya Reginalah yang layak menjadi the Next Indonesian idol 2012.

Kita Tunggu saja Penampilan Regina minggu depan, apakah Regina kembali memberikan penampilan yang memukau atau justru Sean dan Yoda yang memberikan Penampilan yang lebih baik.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive