• Selasa, Mei 29, 2012
  • Administrator
DIKUTIP.COM - Pemilik situs jejaring Facebook, Mark Zuckerberg dan istri barunya Priscilla Chan saat ini tengah bulan madu di Roma, Italia. Keduanya tertangkap kamera tengah makan siang di restoran Yahudi Nonna Betta di Roma, pada Senin (28/5) waktu setempat. 

Yang mengejutkan, keduanya ketahuan makan siang hanya senilai 32 Euro atau sekitar Rp 379 ribu, untuk seukuran bilyuner asal AS itu. Menurut laporan Dailymail.co.uk, mereka memesan menu makan siang murah meriah, seperti artichoke ala Romawi, ravioli dengan saus artichoke dan bunga labu goreng. Tak hanya itu, mereka juga memilih minuman tanpa alkohol, seperti air putih dan teh. 

Sesaat usai keduanya makan siang, pemilik restoran Umberto Pavoncelle mengonfirmasi kabar kunjungan pasangan baru itu. Kemudian, kabar tersebut langsung menyebar luas di dunia situs jejaring micro-blogging Twitter.

Bahkan, foto struk pembayaran restoran milik Zukcerberg beredar di situs-situs berita Italia. Pavoncello mengatakan, "Mereka kelihatan seperti dua sejoli. Mereka juga memakan sepiring berdua artichoke ravioli di tengah meja. Itu adalah pemandangan yang sangat romantis. "

Kabar bulan madu Zuckerberg dan Chan di Roma pertama kali muncul bukan di Facebook, melainkan di Twitter, setelah seorang turis asal Polandia Darek Rusajczyk melihat keduanya tengah ikut tur keliling di Sistine Chapel, Roma. Kemudian, hal itu diumumkan oleh Darek lewat sebuah tweet.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive