DIKUTIP.COM - Liga Champions akhirnya sudah diambang penentuan, dua tim asal Inggirs dan Jerman, pada awalnya merupakan dua tim yang tidak diunggulkan masuk Final Champions 2012, Bayern Munchen dan Chelsea, kedua tim, yang mampu menyingkirkan duo spanyol yang menjadi kandidat juara tahun ini.

Liga Champions tidak lepas dari Mitos, namyak orang tidak mempercayai mitos, tapi bagaiaman apabila mitos ini terus ada dan selalu terjadi ?
dikutip.com mencermati kejadian unik ini dari tahun ketahun seperti pada tahun sebelumnya baca

Percaya atau tidak, tapi ini memang memang selalu terjadi.
Berikut Penelusuran yang dikutip.com  melihat mitos menarik ini.

Seperti pertandingan pada laga Semi Final, kedua tim memang bermain luar biasa Chelsea mampu mengatasi gempuran Lionell Messi dkk, sedangkan Bayern Munchen berhasil lolos dengan pertandingan panjang melawan Madrid hingga pertandingan harus ditentukan dengan Adu Penalti.

Prediksi Liga Champions 2012,
Chelsea
Banyak orang yang memprediksikan Chelsea akan keluar sebagai Juara Liga Champions 2012, mungkin alasannya karena mereka mampu mengalahkan sang juara bertahan Barcelona, hanya saja dari sisi lain tidak hadirnya Kapten John Terry dan Branislav Ivanovic sedikit mengurangi rasa percaya diri pemain Chelsea saat menyerang.

"Kami akan latihan dengan solusi berbeda, hanya dalam beberapa kasus. Saat ini, hanya punya dua bek tengah tapi saya akan mencoba solusi lainnya," tandas Di Matteo. 

Selain mencoba berbagai variasi, Di Matteo juga terus mengamati permainan lawannya, bahkan terbang ke Jerman untuk menyaksikan laga final DFB Pokal Bayern versus Borussia Dortmund. 


Bayerm Munchen
Bermain di Kandang sendiri tentunya menjadi modal plus bagi Bayern Munchen, setidaknya ada tambahan semangat dari suporter dan aroma kental alienz Areana menjadi kekuatan tersendiri bagi Ribery dkk,


Bayern Munchen memang bermain baik saat melawan  pasukan Mourinho di Santiado Barnebeu, permainan taknik dan efektif terlihat padu, hanya saja permainan lambat Munchen justru akan menjadi bumerang menghadapi Tim sekelas Chelsea yang mempunyai Full Power dan kecepatan.

Prediksi Pertandingan
Permainan akan dimulai dengan hati hati, Munchen akan sedikit lebih menguasai bola, hanya saja tidak banyak perluang tercipta, karena sulitnya masuk ke dalam kotak Penalti Chelsea, seperti biasa Robben akan melalukan solorun dan tembakan jarak jauh, pergerakan Robben akan sangat dimarking oleh pertahanan Chelsea, karena Lionell Messi pun sangat sulit menembus lini belakang Chelsea.

Chelsea akan lebih bermain Efeketif dibanding Munchen  hanya saja Chelsea tidak mengutamakan penguasaan bola, memanfaatkan kecepatan Drogba seperti laga melawan Barcelona di Stamford Bridge.

Prediksi Penguasaaan Bola
Bayern Munchen 55%
Chelsea 45%

Prediksi 
Bayern Munchen 50%
Chelsea 50%

Fakta
  • FC Porto - 2003/04 - Kostum Biru
  • Liverpool - 2004/05 - Kostum Dominan Merah
  • Barcelona 2005/06 - Kostum Dominan Biru Merah
  • AC Milan - 2006/07 - Kostum Dominan Hitam Merah
  • Manc. United 2007/08 - Kostum Dominan Merah
  • Barcelona - 2008/09 - Kostum Dominan Biru Merah
  • Intermilan - 2009/2010 - Kostum Dominan Hitam Biru
  • Barcelona 2010/2011 - Kostum Dominan Biru Merah
  • Champions 2011/2012 - Bayern Muenchen Merah vs Chelsea Biru


Silahkan Masukan Prediksi Anda, Beserta Prediksi Skor.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive